Seconhand Serenade

Waktu itu saat ngerjain tugas dengan teman satu kelasku, dia bilang "Eh pu, aku punya lagu baru, keren loh lagunya...". Pasti lagu Rock lagi pikirku, soalnya temenku ini meskipun cewek tapi demennya ama musik metal. Eh pas di stell tuh musik, ternyata bener... Keren...
Aku langsung tergila-gila ama lagu-lagunya. Langsung aja deh aku ngopy satu album. Hehehe...

Secondhand Serenade...
Sampai sekarang sih jujur saja aku gak tau menau tentang penyanyi ini. Soalnya aku bukan tipe orang yang mengidolakan sesuatu dengan berlebihan. Kalaupun aku suka ya suka, tapi gak sefanatik itu. Hhehe
Tapi aku akui emang lagu-lagu Secondhand Serenade ini keren-keren. Aku suka suka suka. Hampir tiap hari lagunya aku puter bolak-balik, gag da bosennya deh.

Jenis musiknya aku banget deh... Aku gak ngerti soal musik, tapi aku ngerti mana lagu yang enak di dengar mana yang enggak. Liriknya keren... kata-katanya ringan tapi maknanya dalem banget... 
Terus berkarya aja deh buat Secondhand Serenade. Jangan berhenti buat lagu yang ngebuat aku "terlena" macam Ike Nurjanah. Loh gag nyambung ya? hehe
Pokoknya Secondhand Serenade MANTAP!!!!

0 komentar:

Posting Komentar